Download Film Mad Max Fury Road 2015 V2 CAM 500MB Subtitle Indonesia

Filmgratisvip.com | Free Download Film Mad Max Fury Road Sub Indo  - Halo sahabat pecinta film pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan sebuah film yang sudah tayang di bioskop pada tahun 2015 film ini berjudul Mad Max Fury Road.

Trailer Film Mad Max Fury Road ini sudah banyak bertebaran di situs Youtube, kalian bisa menontonnya di sana. Tapi, jika kalian malas untuk membuka situs Youtube. Kalian bisa Nonton Trailernya di halaman ini dengan gratis.

Buat kalian yang ingin Nonton Film Mad Max Fury Road Online atau Streaming dengan kualitas HD , Blueray, DVDRip, Webrip. Kalian bisa langsung klik link Download yang sudah saya siapkan di bawah, kalian bisa Nonton secara Online atau langsung mendownload untuk Nonton secara Offline.

Di sini juga sudah saya sediakan Link Download Subtitle Indonesia Film Mad Max Fury Road , kalian bisa menambahkan subtitle jika ingin menonton secara Offline. Bukan hanya sub indo yang ada tapi ada juga Subtitle English, Arabic, Spanish, Prancis, Swedian, Norwedian dan lain-lain.

Mad Max Fury Road

Info Film Mad Max Fury Road
Title : Mad Max Fury Road 2015 V2 CAM
Format : MP4
IMDB Rate : 75,317 users
Info : http://www.imdb.com/title/tt1392190/
Director: George Miller
Star: Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller
Release Date : 15 May 2015 (USA)
Language : English
Size : 500 MB
Subtitle : None
Qualty : CAM (KUALITAS BURUK)
Encode : cpT@Cinema2satu
Source : Mad Max Fury Road 2015 CAM V2 XviD AC3-MURDER

Sinopsis Film Mad Max Fury Road
Kisah apokaliptik yang ada di planet terjauh di planet kita, dalam lanskap gurun yang tandus dimana manusia hancur, dan hampir semua orang gila memperjuangkan kebutuhan hidup. Di dunia ini ada dua pemberontak yang kabur yang mungkin bisa mengembalikan ketertiban. Ada Max, seorang pria beraksi dan pria dengan beberapa kata, yang mencari kedamaian setelah kehilangan istri dan anaknya setelah kekacauan. Dan Furiosa, seorang wanita beraksi dan seorang wanita yang percaya bahwa jalannya menuju kelangsungan hidup dapat dicapai jika dia dapat berhasil melewati padang pasir kembali ke tanah air masa kecilnya.

Trailer Film Mad Max Fury Road


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Mad Max Fury Road 2015 V2 CAM 500MB Subtitle Indonesia"

Posting Komentar