Download Film Barely Lethal (2015) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Filmgratisvip.com | Free Download Film Barely Lethal Sub Indo  - Halo sahabat pecinta film pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan sebuah film yang sudah tayang di bioskop pada tahun 2015 film ini berjudul Barely Lethal.

Trailer Film Barely Lethal ini sudah banyak bertebaran di situs Youtube, kalian bisa menontonnya di sana. Tapi, jika kalian malas untuk membuka situs Youtube. Kalian bisa Nonton Trailernya di halaman ini dengan gratis.

Buat kalian yang ingin Nonton Film -- Online atau Streaming dengan kualitas HD , Blueray, DVDRip, Webrip. Kalian bisa langsung klik link Download yang sudah saya siapkan di bawah, kalian bisa Nonton secara Online atau langsung mendownload untuk Nonton secara Offline.

Di sini juga sudah saya sediakan Link Download Subtitle Indonesia Film Barely Lethal , kalian bisa menambahkan subtitle jika ingin menonton secara Offline. Bukan hanya sub indo yang ada tapi ada juga Subtitle English, Arabic, Spanish, Prancis, Swedian, Norwedian dan lain-lain.

Downlaod Barely Lethal

Info Film Barely Lethal
Title : Barely Lethal 2015 Web-Dl 720p
Format : MP4
IMDB Rate : 4.8/10 from 655 users
Info : http://www.imdb.com/title/tt1731701/
Director: Kyle Newman
Star: Hailee Steinfeld, Sophie Turner, Jessica Alba, Samuel L. Jackson
Genre : Action | Adventure | Comedy
Release Date : 30 April 2015 (USA)
Language : English
Size : 650 MB
Subtitle : None
Qualty : Web-Dl 720p
Encode : cpT@Cinema2satu
Source : Barely.Lethal.2015.720p.WEB-DL.AAC.H264-S4NS

Sinopsis Film Barely Lethal
Megan Walsh telah berlatih menjadi pembunuh internasional untuk Hardman. Namun saat dia dalam misi, dia memperhatikan bagaimana remaja lainnya seusianya nampaknya bersenang-senang dan menikmati hidup mereka. Karena menginginkan kehidupan yang normal, dia melepaskan sebuah misi dan mendaftar dalam program pertukaran pelajar dalam proses yang diadopsi oleh keluarga angkat. Dia segera menjadi bagian dari sekolah menengah dan menjadi sasaran tekanan dan kehidupan di lingkungan ini.

Trailer Film Barely Lethal


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Barely Lethal (2015) BRRip 720p Subtitle Indonesia"

Posting Komentar